Langsung ke konten utama

Liputan Natal dan Tahun Baru


Hari itu tanggal 25 Desember 2006 pukul 00.30 WIB.
Dinginnya angin seolah tidak dirasakan oleh sekelompok orang yang sedang sibuk membuat api di pelataran parkir gereja. Lho... mo ngapain mereka? Mo bakar gereja? Bukan, mereka adalah kelompok multimedia GBI GajahMada Semarang yang sedang merayakan Natal dengan acara barbeque. Barbeque? Berarti harus ada yang di panggang donk.... So pasti itu sudah tersedia, antara lain : daging sapi yang sudah ditusuki, roti tawar komplit dengan isinya serta puluhan jagung.
Setelah api jadi, maka dimulailah acara bakar-bakarnya. Namanya juga anak-anak multimedia yang biasanya kalo bakar pake Nero, sedangkan sekarang pake arang, maka jangan ditanya hasilnya. Gosong semua...!!! Namun karena perut sudah laper berat karena seharian sibuk bertugas di kebaktian Natal, maka meski gosongpun tetep dimakan dan tetep nikmat.

Meloncat ke tanggal 1 Januari 2007.
Hari itu sudah janjian dengan tiga orang cewek ( Tis, Titik dan Desi ) untuk pergi ke kolam pancing. Ssssttt.... acara ini dihadiri oleh seorang guest star Loenpia yaitu: Jhiban. Rencana semula berangkat dari rumah jam 10.00, namun karena kesibukan para cewek dalam berdandan membuat keberangkatan menjadi molor. Setelah kumpul semua di Museum Ronggowarsito, maka motor langsung ditancap menuju Ngrembel Asri. Namun sesampainya di sana, kolam pancingnya sudah hiruk pikuk sehingga diputuskan untuk mengalihkan rencana ke Sikopek. Sayangnya suasana yang sama juga dijumpai di sana. Maka dijalankan rencana C yaitu ke kolam pancing Risana di Banyumanik. Untunglah masih ada tempat sehingga acara makan-makanpun berlangsung dengan sukses.
To : Jhiban... Jangan kapok yaaaa.....!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku