Langsung ke konten utama

Pengalaman di BCA

Meskipun panas, tapi karena hari ini merupakan batas tenggat pembayaran kartu kredit, aku bela-belain juga untuk datang di BCA jalan Pemuda Semarang. Jam sudah menunjukkan pukul 14.30, dengan bergegas aku langsung masuk. Tetapi karena ini bulan Puasa, bank tutup jam 14.00 padahal aku mau setoran dulu. Untung BCA punya fasilitas ATM untuk melakukan setoran, segera aku masuk ke Graha ATM yang terletak di sebelahnya.
Ternyata cukup banyak juga yang antri. Setelah beberapa saat, tiba giliranku. Ambil dompet, keluarin kartu ATM lalu mulai transaksi penyetoran. Setelah itu, lalu pindah ke mesin ATM lain untuk melakukan transaksi pembayaran kartu kredit. Setelah pencet sana pencet sini akhirnya selesai juga.
Waktu mau kembaliin kartu ATM ke dompet, baru sadar kalo ternyata dompetku nggak ada. Wah... pasti ketinggalan di mesin ATM satunya tadi. Langsung cepat2 balik ke tempat tadi, tetapi ternyata dompetku tetap nggak ada. Blaiiikkk..... padahal di situ ada surat2 penting. KTP, SIM, STNK, Askes, Surat Izin Bekerja dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir, dll. Langsung lemeesss dech......
Tiba-tiba ada nasabah lain yang mengejar seorang nasabah lainnya sambil teriak,"Mas..Mas... kartu ATM-nya ketinggalan nih!!!!" Untung terkejar, lalu bapak yang nemuin kartu ATM tadi bilang ke orang-orang di sekitarnya. "Siang ini sudah ada 2 orang yang ketinggalan. Satu ketinggalan dompet, satunya ketinggalan kartu ATM." Mendengar hal itu, langsung saja aku tanya,"Maaf, Pak. Yang ketinggalan dompet itu saya." Bapak itu lalu menyahut,"Oo... tadi saya serahin ke Satpam. Coba ke kantor Satpamnya saja." "Makasih, Pak!!"
Nggak buang kesempatan, langsung aku ke kantor Satpam. Puji Tuhan ternyata dompetku ada!!! Setelah tanda tangan di buku kehilangan, akhirnya dompetku kembali juga. Maturnuwun untuk semuanya.....!!!!

Komentar

udey mengatakan…
Huh... Untungnya....
Laen kali TitiDJ kang.... Berabe ne klo ilang.. Harus start dari awal lagi untuk ngurus semuanya...
Ati-ati yach...Konsen donkkk klo perlu minum *sensor* biar bisa tetep konsen. hehehehe
Ple-Q mengatakan…
Untung ketinggalannya di kantor BCA mas.. coba kalo lagi make ATM BCA di Citraland.. wah bisa alamat harus ngurus surat-surat lagi tuh...

Lain kali ati2 yaa...
escoret mengatakan…
Blaiiikk..!!!
makanya mas,dompet ada sensornya..!!

kyk punyaku nichh..

*sambil nunjukin dompet tribal*
Dhana mengatakan…
waduh , lain kali di pasangi rantai aja mas , biar aman n gak lupa...

oh ya , juga kelihatan ROCK n ROLL!
wekekekek * bayangin mas andi pake rantai dompet*

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku