Langsung ke konten utama

Dinner With Family

Tadi malam I'm very happy.... bisa makan malam di luar bareng keluarga lagi. Kegiatan yg udah lama nggak bisa aku ikutin coz jadwalnya sering bentrok dengan kegiatan lain. Contohnya malam itu sebenarnya sudah ada janji makan-makan dengan seseorang, tapi berhubung batal, makanya aku bisa ikutan.
Acaranya diadain di RM Padang Sederhana yg terletak di jalan Pandanaran dengan menu tentu saja ala rumah makan Padang. Tetapi sebenarnya menu yang paling enak kalo mo Dinner with Family itu :
  • semangkuk soup perhatian
Tanpa ada perhatian, antar anggota keluarga akan seperti ikan yang kita lihat di akuarium. Hilir-mudik tapi nggak ada omongannya.
  • sepiring kasih sayang
Tanpa kasih sayang, keluarga akan selalu cekcok sehingga membuat hidup ini bagaikan di neraka. Sudah nonton film Police Story-nya Jackie Chan yg terbaru?? Disitu dikisahkan banditnya adalah seorang anak muda yg suka membunuh aparat kepolisian gara-gara tidak pernah mendapat kasih sayang dari bapaknya yg notabene adalah seorang kepala polisi.
  • segelas kerinduan
Tanpa kerinduan, kita nggak bakalan punya hasrat untuk pulang ke rumah ketemu dengan ortu dan saudara2 kita. Kita memang kadang berantem dgn adik/kakak tapi kalo mereka atau kita yang pergi, bukankah kita sering merasa ada sesuatu yg hilang??
  • dessertnya : es krim canda tawa
Tanpa humor, keluarga bisa stress. Kalo stress, nanti dirawat di kantorku donk....!!!!

Silakan dicoba.......!!!!

Komentar

achi mengatakan…
yang di cari bukannya itu kang?? ...Pasien bertambah kantor ramai..gaji naik deh :d
venus mengatakan…
wakakaka...ini sih mirip lagu 'sembako cinta' :))

eh, mau minta maap. bukannya ga pernah kesini, cuma tiap kali mau buka blog mas andi, hwaduoohhh beratnyaaaaa.....mau baca aja susah, apa lagi komen...hiks...

mas, makasih foto2 kirimannya ya? kapan2 ketemuan lagi kalo waktunya enak. yg kemaren itu saya bener2 lagi capek2nya, jadi ya maap ga bisa nongkrong lama2. padahal pengennya sampe pagi :))

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku