Langsung ke konten utama

LOVE CAKE

BAHAN:
1 pria takut akan tuhan,
1 wanita takut akan tuhan,
100% komitmen,
2 pasang restu org tua, dan
1 botol kasih sayang murni

BUMBU:
20 galon doa,
1 dus humor,
25gr rekreasi,
2 sendok teh telpon2an,
semua dicampur aduk hingga merata

CARA MEMASAK:
pria dan wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya hinga tersisa niat yg murni lalu siapkan loyang yang terlah diolesi degnan komitmen dan restu org tua secara merata masukan niat murni ke dalam loyang dan pangang dengan api cinta, sekitar 30 menit biarkan di dalam loyang tadi dan sirami dengan semua bumbu diatas lalu kue siap dinikmati

CATATAN:
kue ini dinikmati seumur hidup dan, setelah mulai hangat, jgn lupa telpon2an bila berjauhan dan ditambah 25gr rekreasi pasti lebih menyenangkan

Komentar

didut mengatakan…
ehem ehem ................

BTW mas skrg komennya bisa di mode kayak WP loh biar enak :D
Fabiola Maria mengatakan…
amin..amin...
Gbu mas

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku