Langsung ke konten utama

ProM Café : All About Love

Nuansa café sangat kental terasa hari itu. Betapa tidak, alunan musik yang mengalun lembut, lampu yang temaram dan jajaran meja bundar merah mendominasi ruangan itu. Ditambah lagi, di atas masing-masing meja bertengger manis sebuah lilin hias dan sekuntum mawar merah. Wow… romantis habis !!!
( Salut buat kerja keras rekan-rekan bagian dekor, maaf… nggak bisa nemeni begadang )

Hari Sabtu kemarin, ProM GBI GaMa Semarang menggelar acara ProM Café dengan tajuk “All About Love”. Memang kata “CINTA” dengan segala romantikanya selalu bikin penasaran orang sehingga kurang lebih 100 orang baik single maupun double antusias datang dalam ProM Café ini. ( Thank’s for your coming ! )


Lagu “Terima Kasih Cinta” ciptaan Glenn Fredly juga sempat dialunkan oleh dua rekan kita Otto dan Muliani sebelum ProM Café memasuki acara puncak.

Hari ini adalah lembaran baru bagiku
Ku disini, karena kau yang memilihku
Tak pernah, ku ragu, akan cintamu
Inilah, diriku, dengan melodi untukmu

Korus;
Dan bila, aku berdiri, tegar, sampai hari ini,
bukan karena kuat dan hebatku
Semua, karena cinta, semua, karena cinta
Tak mampu diriku, dapat berdiri tegak
Terima kasih, cinta


Acara puncak berupa Talk Show dengan tema “Pilihan Siapa??” yang disampaikan 2 narasumber dari GKB Kahal yaitu Pdt Hany beserta istrinya berlangsung cukup seru. Pertanyaan-pertanyaan dari yang hadir sekitar cinta dan jodoh dijawab dengan lugas oleh sepasang suami istri yang sudah dikarunia 3 orang anak ini. Bahkan diungkapkan pula cara nembak dari Pak Hany sewaktu pacaran dengan mantan pacar yang sekarang menjadi istrinya. ( Trima kasih sudah mo buka rahasia, Pak !! )


Saking antusiasnya, begitu acara selesai jam 20.30 beberapa orang masih ada yang meminta waktu secara pribadi untuk konseling dengan para narasumber ini hingga pukul 22.00 !!


Next week, ProM akan mengundang pembicara Pdt Andy Kirana untuk membahas tentang Etika Kerja. Bagi yang tertarik, silakan datang pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2007 pukul 17.30 di ruang SerbaGuna GBI GaMa jalan Gajah Mada Semarang (depan Tahu Pong). Don’t Miss It !!

Komentar

pepeng mengatakan…
pantesan mlm mgg ga dtng di markas loenpia..!!!!
andhi mengatakan…
*pepeng
Sorry.... abis selesainya acara ini sdh malem plus capek...

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku