Langsung ke konten utama

Pandawa Water World

Kalo pengen ke water world sekarang gak perlu jauh2, coz di Solo sudah ada. Namanya Pandawa Water World. Lokasinya di Cemara Raya Solo Baru, Sukoharjo. Hanya 5 menit dari kota Solo atau 20 menit dari Bandara Adi Sumarmo. Denahnya bisa dilihat di sini
Tiketnya kalo hari Senin 35 rb, Selasa-Jumat 50 rb, Sabtu-Minggu, dan Hari Libur 100 rb. Bagi pemegang Credit Card BCA bisa menikmati tarif promo pay 1 for 2 pada saat weekend. Tiket ini berlaku untuk menikmati semua permainan yang ada kecuali bungee jumping.
Pandawa Water World ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore (Senin-Jumat) dan pada hari Sabtu-Minggu / hari Libur buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.
Bagi kaum putri, untuk bisa menikmati semua wahana yang ada, hukumnya wajib memakai baju renang.


Begitu kita masuk kita langsung akan melihat sosok Kresna yang gede banget, mungkin perwujudannya saat lagi ber-TriWikrama. Di dalamnya ada 2 wahana yaitu Black Hole dan Wave Pool.
Untuk Black Hole, kita akan menikmati meluncur dalam kegelapan. Asli gelap.... gak bisa liat apa-apa. Bisa milih mau meluncur dari kiri atau dari kanan. Untuk wahana ini, kita harus naik boat yang warna biru.


Sedangkan untuk Wave Pool, kita bisa menikmatinya sambil berenang atau naik boat. Di sini kita akan dihantam gelombang buatan yang makin lama makin tinggi. Wahana ini ada tiap 1 jam sekali.
Wahana lainnya :


Raft Slide, sama seperti Black Hole, hanya saja kita bisa melihat saat meluncur.
Racer Slide, di sini kita bisa balapan meluncur dengan rekan kita. Untuk 2 wahana ini, kita bisa pakai boat warna biru atau kuning.
Bagi yang tidak mau pakai boat, kita bisa menjajal Body Slide.
Capek menikmati itu semua, manjakan diri Anda dengan berendam di kolam Air Panas.
Selain untuk orang dewasa, ada juga wahana yang untuk anak-anak, namanya Kiddy Pool.
Meskipun saat masuk Pandawa Water World, kita dilarang membawa makanan/minuman, tetapi di dalam sudah tersedia 16 food court yang siap melayani.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku