Langsung ke konten utama

Trik Menghindari Hipnotis Dengan Kaca Spion


Gimana nih cara menghindari diri kita supaya tidak terhipnotis? Tanya teman-teman kepada saya. Mereka menjadi gerah juga karena berita-berita di surat kabar yang sering memberitakan korban dari pelaku hipnotis ini. Cukup lama saya merenungkan cara yang paling praktis dan efisien. Supaya mudah diaplikasikan kepada orang lain. Aha...akhirnya ketemu juga.

Cara ini sebenarnya sudah sering kita lakukan. Terutama bagi yang sering mengendarai kendaraan bermotor. Baik motor maupun mobil. Lebih gampangnya kita namakan Teknik Kaca Spion. Sudah ribuan kali mungkin pernah kita lakukan. Tetapi kita nggak sadar bahwa dengan menggunakan teknik kaca spion ini dapat kita gunakan untuk melatih meningkatkan
kesadaran di tempat umum.

Ayo...kita langsung latihan aja.....
  • Ambil posisi yang nyaman bagi tubuh anda
  • Rilekskan tubuh anda...Boleh dengan bernafas secara perlahan..Atau apapun caranya terserah anda.....yang penting anda dapat rileks...
  • Duduklah di atas sebuah kursi
  • Pastikan punggung anda sejajar dengan bahu. Atau posisi sepertianda sedang mengendarain sepeda motor atau mobil. Telapak tangan di atas paha. (tidak boleh membungkuk)
  • Fokuskan pandangan mata anda ke depan dan lurus ke sebuah dinding atau tembok.
  • Pusatkan perhatian anda pada sebuah titik Terus fokuskan, sampai anda menjadi rileks dan nyaman.
  • Bila sudah rileks, perbesar pandangan anda secara perlahan-lahan.
  • Dengan menggunakan ekor mata (seperti ada kaca spion di kiri kanan anda). Pastikan leher tidak boleh bergerak. Yang bergerak hanya ”ekor mata” anda saja.
  • Boleh dilatih dari kiri ke kanan. Atau sebaliknya Latih sampai anda mampu enerapkannya...

Lalu aplikasinya di lapangan gimana dong?

  • Pada saat anda berada di tempat umum, fokus anda biasa ke depan. Seperti antrian di Bank, bayar rekening listrik, beli tiket dll. Bila anda terlampau fokus maka anda mudah terhipnosis. Gunakan ekor mata untuk melihat kiri dan kanan. Sambil mata anda ke depan. Tujuannya meningkatkan kesadaran terhadap keadaan di sekeliling anda. Siapa tahu ada orang tiba-tiba sok akrab? Latihan ini berguna untuk meningkatkan kesadaran anda.
  • Bagi anda yang berprofesi sebagai guru. Teknik kaca spion ini dapat diaplikasi di kelas. Sehingga pada saat mengajar anda dapat mengetahui murid yang berada di sebelah kiri anda sedang melakukan apa? Padahal posisi anda sedang ke depan.
Silahkan latih teknik Kaca Spion ini sampai menjadi otomatis. Bila anda merasa bermanfaat silahkan ajarkan kepada teman dan saudara Anda.


Komentar

Billy mengatakan…
nice infoo sob.. .wkwka

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku