Langsung ke konten utama

MI4 : Shotgun 2M

<

Mendengar kabar bahwa Quiz Super Deal 2 Milyar bakal ngadain roadshow ke kota Semarang, maka Markas Besar Loenpia segera mengadakan meeting. Keputusannya : Loenpia menerjunkan 10 agen ter-“gilanya” untuk ikut dalam misi edan-edanan ini. Dan berdasarkan foto yang dikumpulkan masing-asing agen, tanpa tedeng aling-aling saya pun divoting untuk memimpin misi ini. (Kalo pada penasaran fotonya seperti apa, nih foto Me and My Shotgun). Oya, Para agen tersebut adalah : Andhi, Andrie, Anik, Budi, Dendi, Fany, Nia, Rikky, Traju dan additional agent, Vita .

Pada hari Kamis 28 September 2006, Yogie sebagai agen yang telah disusupkan selama beberapa bulan di lokasi pendaftaran memberi bocoran bahwa agen-agen Loenpia lolos untuk tahap selanjutnya. Bayangkan dari 1000 team yang mendaftar, hanya 120 team yang lolos dan itu termasuk team Loenpia. Hebat khan…!!!

Namun karena peralatan komunikasi yang dipakai pimpinan misi lagi hang-out menyebabkan informasi kelolosan ini menjadi simpang-siur. Untunglah besoknya, berkat agen Traju yang memantau TKA (Tempat Kejadian Audisi) di Gajah Mada Hall, akhirnya diperoleh kepastian bahwa 100% team Loenpia lolos dan harus mengikuti audisi pada hari itu juga pada jam 3 sore. Meski agak keponthal-ponthal ke 10 agen Loenpia kita hadir di TKA lengkap dengan atribut penyamarannya.

Dan tibalah saat audisi tersebut. Begitu nama Loenpia dipanggil oleh dewan juri, dengan semangat ’45 agen-agen kita ini berlari ke depan. Sesudah session perkenalan, maka para agen Loenpia menyanyikan yel-yel yang diambil dari lagu Lelaki Buaya Darat-nya Ratu dengan frekwensi yang bisa bikin gendang telinga pecah!! Liriknya tentu saja diganti, menjadi begini :

Loenpia dari Semarang
Buset enak gak ketulungan
Loenpia hadir di sini
Agar bisa tampil di tipi
Dapet 2 milyar.. (wow..wow)
Dapet 2 milyar.. (wow..wow)


Kemudian agen –agen kita ini ditugasi oleh dewan juri untuk berpose habis-habisan. Dasar memang suka difoto ato narsis, tanpa kesulitan tugas itu sukses dilakukan. Bahkan setelah audisi-nya selesai, ke 10 agen kita ini masih melakukan pose bersama lagi.


Finally, perjuangan para agen loenpia untuk menembus babak selanjutnya belum berhasil. Ini mungkin disebabkan oleh satu hal : pemimpinnya lupa bawa SHOTGUN keberuntungannya!!

Artikel Terkait :
Loenpia : Audisi SuperDeal 2M
Budi : 2 Milyar Untuk Loenpia?
Fany : Audisi SD 2M
Traju : Kegilaan Itu Bernama Loenpia



Komentar

boku_baka mengatakan…
Hiayayayahahaha...! :-D

akhirnya shotgun-nya mucul juga!
Wong Lonpia memang gak ono sing normal! eh twaran nginepnya masih berlaku ndak nih? kayake kita perlu terapi nih. :-p
Dendi mengatakan…
bwahhahaha...
sereeeemmmM!!!
Yogie mengatakan…
HUahahahahahaaa.....
hahahahahaha....
*ketawa guling-guling*
potonya nggak nahan.. hihihi...
fian mengatakan…
dendi atut ya...
dendi ngeri ya..
dendi serem yach...

tutup mata ya dendi :D

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku