Langsung ke konten utama

Loenpia Surprise


Wuusshh….. dengan sekali kibasan tangan, padamlah nyala api lilin yang ada di atas kue ulang tahun. Tepuk tangan para toekang Loenpia pun bergema. Itulah cara tiup lilin trade mark Loenpia yang dilakukan oleh pembesarnya dalam acara ulang tahun pertama Loenpia.net di Happy Café – sebuah café lesehan yang lokasinya di daerah Tembalang. Acara pun berlanjut dengan menyeruput es teh dan es buah serta menyantap makanan pesanan masing-masing. Rata-rata sih pada pesan ayam bakar pedas karena sudah diwanti-wanti oleh korlap dan bendahara untuk pesan makanan yang harganya tidak lebih dari 6000 rupiah.

Setelah urusan “kampung tengah” selesai, acara diteruskan dengan membahas mengenai lomba blog ( karena pihak terkait belum final keputusannya, tunggu penjelasannya di postingan selanjutnya ) dan yahoo capsul.

Di tengah-tengah serunya obrolan ini, tiba-tiba mas Jhiban memberikan surprise berupa sticker ulang tahun pertama Loenpia - yang kontan jadi rebutan - dan satu keping VCD berisi rekaman gambar aksi-aksi para toekang Loenpia sehingga setelah pembahasan selesai, session berikut nonton bareng VCD tersebut yang disetel dari laptopnya Budi.

Suara Merdeka ternyata pada hari itu juga memberikan surprise bagi para blogger dengan membuka rubrik baru bernama Blog Print. Berikut cuplikannya :

“Redaksi Konek mulai minggu ini membuka rubrik baru bernama Blog Print yang akan hadir setiap tiga minggu sekali atau setiap edisi internet. Pembaca yang memiliki blog dapat bergabung dengan mengirimkan alamat blognya ke e-mail : koneksm@yahoo.com Kriteria pemuatan antara lain penampilan (theme) harus menarik dan kontennya tidak menyinggung unsur SARA. Bloger juga harus menyertakan sekilas informasi tentang identitas (about). Jika selama ini blog hanya bisa terbaca melalui internet, kehadiran Blog Print diharapkan dapat menjadi sarana sosialisasi blog yang efektif melalui media cetak.”

Nah, bagi para toekang Loenpia cepetan daftarin blogmu mumpung masih anget. Lumayan… nampang di koran sekaligus menaikkan traffic.

Satu surprise lagi, malamnya kota Semarang bawah diguyur hujan yang lumayan deras. Sirnalah udara panas yang selama ini menyergap digantikan kesejukan dari tanah yang tersiram air. Thanks, God and suddenly ….. peetttt…. listrik mati ….Silent Surprise from PLN !!!

Artikel Terkait :

Komentar

boku_baka mengatakan…
Met Ultah Loenpia!
hehehe PLN sirik ama kita Mas. kekekeke.. :-p

eh Jhiban ya nulis tentang ini lho..
traju mengatakan…
kasihan sekali ki sanak...mati lampu yaa, di t4ku ga tuh...silahkan mampir ke t4ku ki sanak...http://traju.wordpress.com/
pepeng mengatakan…
wah,seru bgt ya...!!!1
sayang ga bisa dtng....

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku