Langsung ke konten utama

Hati-hati Trend Bisnis Pulsa Berganti

Trend Baru Bisnis Pulsa, Berubah ke Arah yang Baru

Ada satu hal yang menarik untuk dicermati dari pola belanja pulsa pengguna ponsel di Indonesia. Bahwa saat ini trend isi pulsa mulai bergeser secara perlahan-lahan, dari cara lama yaitu beli pulsa di kios pulsa beralih ke trend isi pulsa dari HP sendiri.

Seperti dulu tahun 1995 hanya sedikit sekali orang punya ATM. Semua antri untuk gajian atau ambil uang di bank. Sekarang kita malah antri di ATM. Sekali lagi trend berganti. Orang ingin lebih mudah, simple, dan cepat. Sama dengan trend isi pulsa.

Dulu isi pulsa pakai kartu fisik, lalu ke elektronik. Ke depan tentu akan lebih mudah lagi. Isi Pulsa dari HP Sendiri.

Pengguna ponsel yang telah menggunakan cara isi pulsa dari HP sendiri ini mendapatkan keuntungan lebih dibandingkan dengan cara belanja pulsa dengan pola lama. Ketidakfleksibelan waktu juga menjadi pertimbangan orang-orang beralih ke cara isi pulsa melalui HP sendiri ini.

Ada satu sisi luarbiasa yang ditawarkan bisnis pulsa dengan sistem jaringan seperti Dynasis atau KlubPulsa, bagi anda yang menjadi anggotanya, yaitu bisa dijadikan sebagai usaha ‘sampingan’ tetapi akan memberikan hasil yang luarbiasa serta passive income untuk anda.

Hal ini karena bisnis pulsa dengan sistem jaringan merupakan perpaduan yang harmonis antara teknologi isi pulsa elektronik dengan Viral Marketing. Perpaduan ini telah terbukti berhasil. Hanya dalam waktu 8 bulan, program viral marketing seperti Dynasis atau KlubPulsa telah memiliki member lebih dari 100.000 orang.

INTINYA:

Bagi anda konsumen pulsa! Apakah anda akan bertahan dengan pola belanja pulsa cara lama yang keuntungannya diambil oleh penjual pulsa, atau beralih sesegera mungkin ke cara baru isi pulsa dengan ponsel sendiri di program viral marketing seperti Dynasis atau KlubPulsa yang memiliki kelebihan Life Style sekaligus bisnis. Silahkan anda tentukan masa depan anda sendiri...

Bagi anda yang sedang berniat membuka kios pulsa kecil-kecilan! Trend akan segera beralih, konsumen diprediksikan akan berpindah ke cara baru isi pulsa dari HP sendiri dengan Life Style dan sekaligus bisnis.

Sebelum anda membuka kios pulsa, lakukan riset dulu, tanyakan kepada mereka para pemilik kios pulsa, berapa juta rupiah biaya/modal yang harus dikeluarkan dan berapa pula keuntungannya.

Bandingkan dengan bisnis pulsa dengan sistem jaringan. Bisnis pulsa dengan sistem viral marketing biasanya tidak membutuhkan biaya banyak, kurang dari Rp. 100.000, bahkan gratis seperti Dynasis atau KlubPulsa.

Dengan biaya promosi Rp. 500rb. di 3 bulan pertama, untuk beriklan dan membangun jaringan, sekarang saya bisa hasilkan Rp. 2,8jt/bulan dan terus berkembang walau tanpa promosi lagi, tanpa kios, tanpa jualan! Dan yang terpenting adalah pekerjaan utama saya tidak terganggu.

Best regards,

Salim.
CEO KlubPulsa.com

Itulah artikel yang saya kutipkan, semoga menginspirasi Anda semua. Bila ingin keterangan lebih lanjut, silakan klik banner di bawah ini !

Bisnis Pulsa GRATIS, FANTASTIS, ROMANTIS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Tabung Elpiji 3 Kg Sering Meledak?

Akhir-akhir ini kita sering mendengar dan melihat lewat layar kaca kita tentang begitu banyaknya tabung gas elpiji yang meledak. Apa sih penyebabnya?

Ternyata sepele aja yaitu karena tabung gas elpiji 3 kg warnanya ijo...... Ingat lagu Balonku - yg meletus khan balon yg warnanya ijo.

Hehehe itu jawaban yg versi guyon kalo yg sebenarnya adalah karena :• Kualitas tabung/regulator/selang/kompor/water heater dibawah standar (misalnya: kompor, regulator, selang dan tabung yang dibagikan oleh pemerintah dalam program konversi minyak tanah)

• Tabung, regulator, selang, kompor, water heater dalam kondisi rusak

• Pemasangan yang tidak sempurna (misalnya: pemasangan dilakukan oleh pembantu rumah tangga, instalasi awal yang kurang teliti, dsb.)
• Faktor alam (misalnya: selang digigit tikus, selang aus karena hujan dan panas, dsb.)
Empat hal di atas dapat dirangkum menjadi satu, yaitu:
terjadi kebocoran gas elpiji yang kemudian memicu ledakan tabung gas elpiji.

Untuk itu kami menawarkan solusi ya…

Konser Live Worship 3

Kota Semarang mendapat kehormatan sebagai tempat pertama kali digelarnya konser Live Worship 3 dari penyanyi rohani Jeffry S. Tjandra. Konser ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2007 pukul 19.00 di Merbabu Convention Hall- PRPP.

Setting panggung Konser Live Worship di Semarang

Dalam konser ini, Jeffry menggandeng GBI Gajah Mada Semarang untuk ikut serta sebagai choir, maka terpilihlah 50 orang termasuk aku.

pada in action sebelum tampil

Konser berakhir tepat pukul 21.00. Dan sebelum pulang, kami pun menyempatkan diri foto bersama Jeffry.

Oya, kami masih akan ikut serta dalam konser Live Worship di Yogyakarta tanggal 23 Mei 2007. Don't Miss It, para kawula Yogya... !!





Saatku Melewati Lembah Kekelaman

Saatku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Kudapatkan pengharapan

Ketika bebanku berat
Dalam jalan hidupku
Awan kelam menutupi
Ku datang padaMu Tuhan yang pimpin langkahku
Kudapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku, kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu bukanlah kehendakku
Kutahu Kau s'lalu sertaku tak pernah tinggalkanku